Wednesday, November 17, 2010

hari raya

karena hari raya idul adha kali ini aku gag pulang artinya baru kali ini aku lebaran ga sama keluarga dirumah...
dan berarti shalat idul adhanya juga di malang,,,,
shalat bareng-bareng ama hendor, nina , dan ikram...
pagi-pagi semangat bangun setengah 5 langsung mandi trus brangkat,,,
aq bertugas bonceng nina nih,, karena udah wudhu dan kalo gag mau batal brarti naek motornya cewek bonceng cewek yang cowok binceng cowok juga... parahnya aku pake rok, kalo jatuh truz nina kenapa-napa bisa dimarahin hendor... gaswat,,, sepanjang perjalanan menuju lokasi shalat selalu bilang ke nina kalo aq takut bonceng dia... kalo jatuh bisa dicincang hendor aq..

tapi selamat kok ampe tujuan...
dan kita shalat di masjid Nurut Taqwa jalan dewandaru sukarno hatta... *jauhnya dari kost aku*

ini nih foto masjidnya sempet minta hendor buat motoin sebelum pulang *gag penting banget ya*


itu yang pake songkok item si ikram,,,

pulang shalat,, harusnya langsung nyari makan ..... salah beli makan maksutnya...
eh ternayata si ikram mendapat panggilan alam...
dia bilangnya sejak tadi nahan, sampe kaku gag bisa gerak..  haduh ni anak mbanyol...
harus pulang dulu dah ke kost ikram,,

habis itu makan,,,,
setelah muter-muter dapet makanan ini nih.,,,

 
lalapan ayam dan jeruk anget,,,

biasanya kalo dirumah idul adha gini makanan pasti banyak,,,
dan saya lagi di kost ,, gag ada makanan ,,, huhuhu



No comments:

Post a Comment